Detektor Logam Mulia " EMAS "

Emas Batang dan Koin Emas
Siapa yang tidak tahu dengan Emas ?,Orang gila pun tahu dengan Emas.Jangan dikira ditemukannya sudah berbentuk jadi seperti balok atau koin, Perlu proses panjang untuk proses pembentukan emas dalam berbagai bentuk, tapi tidak menutup kemungkinan ada sebagaian orang yang ketimpa rezeki berupa emas yang berbentuk seperti batu, tapi pada dasarnya Emas didapat dalam bentuk serbuk halus ataupun butiran-butiran kecil yang terkadang semut pun tidak bisa melihat hehehe

Emas rata-rata disukai kaum hawa, tapi ada juga kaum Casanova atau kaum adam yang doyan Emas, Katanya kalau pakai Emas, para wanita pada ngiler.Membahas hal yang lain kenapa wanita suka hal-hal yang bahaya ya?, Itu jelas....Karena wanita memang punya hak seperti itu.Baiklah kita kembali ke Mas lagi, maksudnya Emas.Emas jarang didapat dipermukaan tanah, karena kalau didapat dipermukaan tanah itu bukan Emas murni tapi Emas punya orang yang jatoh, dan saat ini mungkin orang yang kehilangan Emas tersebut mengurung diri dalam kamar siap dengan seutas tali untuk bunuh diri.

Secara terperinci Emas adalah unsur kimia yang memiliki Simbol Au, kalau bahasa latinnya "Aurum",dengan nomer atom 79, sifatnya lembek, kuning, berat, dan mengkilap.Perlu 1000 derajat celcius untuk membuat emas bisa mencair untuk proses pembentukan seperti cincin atau apaunnya yang kamu-kamu suka.Jika anda memanaskanya dengan cara membakar emas diatas kompor minyak tanah, itu Emas gak bakalan mencair iya tetep kekeh bertahan dan selalu mencoba bertahan, dan jangan asal kamu bentuk seperti tai kucing ntar turun harganya karena seni yang gak ada dasarnya...."Gila apa???,Kok maunya Emas dibentuk kayak tai?.Bagi semua manusia kita harus tahu cara membedakan antara Emas atau tai kucing.

Dimana Emas bisa ditemukan ?. Emas bisa ditemukan ditoko Emas, atau dalam berangkas Bank hehehee.Emas secara alamiah dapat dijumpai pada beberapa mineral, seperti emas murni, silvanit, kalaverit, krenerit, nagyagit, elektrum, dan uytenbogaardtit. Emas murni (native gold) mengandung sekitar 2-20% perak dan 0,1-0,5% tembaga. Elektrum adalah emas yang mengandung 30-50% perak. Berdasarkan hasil analisis geokimia, kandungan emas rata-rata di permukaan bumi (kerak bumi) sebesar 0,002 g/t (gram per ton). Jumlah ini tentu sangat kecil sekali. Dapat disebandingkan dengan jika kita mengambil 1 liter air laut kita akan mendapatkan 0,01 mikro gram. Akan tetapi mengapa di beberapa tempat tertentu dijumpai emas dalam jumlah besar? Faktor-faktor apa saja yang menyebabkan emas terkumpul di tempat itu? Mungkin jawaban dari pertanyaan ini akan sulit dicerna tanpa pengetahuan dasar geologi yang memadai.

Bagi kamu-kamu yang tetap ngotot nyari emas dengan modal kecil itu bisa dilakukan cukup cangkul ,Linggis atau tuas dan satu kardus mie instan plus termos untuk buat kopi.Kamu-kamu tinggal bikin lobang kayak sumur."Saya tidak bertanggung jawab apabila kamu-kamu tidak menyadari bahwa lobang yang anda gali udah 2 kilometer, tanpa kamu-kamu sadari dan mencoba menatap langit ternyata lobangnya mengecil seperti jarum...atau kamu-kamu malah tembus dibelahan bumi lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar