Jika Kamu....Kepepet ( Mendesak )

1. Nomor Informasi Penting Yang Jarang Diketahui Orang Banyak
  Pusat untuk telepon genggam adalah 112. Jika kamu sedang di daerah yang tidak menerima sinyal HP & perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan HP akan mencari otomatis network apapun yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi kamu. Dan yang menarik, nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad dalam kondisi di Lock ato kunci, dan musti ada sinyal kecil dari Provider juga, mas.

2. Kunci mobil kamu ketinggalan di dalam mobil? kamu-kamu memakai kunci remote?Kalau kunci kamu ketinggalan dalam mobil & remote cadangannya ada di rumah, segera telpon orang rumah dengan HP, lalu dekatkan HP kamu kurang lebih 30cm dari mobil & minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada di rumah.Pada waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya.

3. Battery cadangan darurat khusus NOKIA Kalau baterai kamu sudah sangat minim padahal kamu sedang menunggu telpon penting atau sedang butuh menelfon dalam kondisi darurat, tapi karena telefon anda NOKIA… Maka silahkan tekan *3370#, maka telpon kamu-kamu secara otomatis restart & baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge HP anda.

4. Tips untuk menge-Check keabsahan mobil/motor kamu. (Jakarta area only) Ketik : contoh metro B86301O (no plat mobil anda) Kirim ke 1717, nanti akan ada balasan dari kepolisian mengenai data-data kendaraan kamu, tips ini juga berguna untuk mengetahui data-data mobil bekas yang hendak kamu akan beli.



5. Jika kamu-kamu sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari ATM, maka kamu-kamu bisa minta pertolongan diam-diam dengan memberikan nomor PIN scara terbalik, misal No asli PIN anda 1254 input 4521 di ATM maka mesin akan mengeluarkan uang kamu dan juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tersebut. Fasilitas ini tersedia di seluruh ATM tapi hanya sedikit orang yang tahu.

informasi Google
karyaku & cerita www.blogvirgo.weebly.com 
nescafeleovirgo@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar